Friday, April 5, 2013

Bakar Kalori, Bisa Juga dengan Cara Menyenngkan Loh

Bakar Kalori, Bisa Juga dengan Cara Menyenngkan LohMEMBAKAR kalori dengan cara yang menyenangkan mungkin terdengar tidak masuk akal. Padahal, ada banyak kegiatan sehari-hari yang tidak Anda sadari dapat membantu membakar kalori dalam tubuh.
 
Kalori yang menumpuk dalam tubuh bisa menyebabkan timbunan lemak yang tidak sehat dan bisa memicu obesitas. Belum lagi perut buncit berlemak akan menggangu penampilan Anda. Berikut ini ada cara unik untuk membakar kalori seperti yang dilansir Magforwoman.
 
Tertawa

Tertawa ternyata mirip dengan latihan aerobik. Ini tidak hanya memberikan latihan yang baik untuk tulang pipi Anda dan otot perut, tetapi juga membantu jantung Anda untuk berdetak lebih cepat dan membantu darah mengalir melalui tubuh Anda pada tingkat yang jauh lebih cepat. Studi mengungkapkan bahwa energi yang Anda gunakan untuk tertawa membantu membakar lemak. Sekitar 10 sampai 15 menit tawa bisa membantu Anda membakar sekitar 10 sampai 40 kalori. Menghidupkan televisi dan menonton acara komedi favorit Anda bisa membantu membakar lemak dengan cara yang menyenangkan.

Peregangan

Peregangan memberikan semua otot pemanasan. Ketika Anda berolahraga ini akan bekerja lebih cepat pada tubuh dan membakar kalori lebih banyak.

Tidur

Tidur benar-benar dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Ternyata tidur malam yang baik memberikan energi tubuh Anda secara efisien. Sebagai hasilnya, Anda tidak hanya akan merasakan segar saat bangun, tapi tubuh Anda juga akan dapat metabolisme makanan yang Anda konsumsi lebih cepat. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment