Tuesday, August 6, 2013

Siasat Ersa Mayori Hindari Maag Saat Puasa

Siasat Ersa Mayori Hindari Maag Saat PuasaGANGGUAN pencernaan mungkin masalah yang paling sering dialami kebanyakan orang saat berpuasa.  Begitu pula bagi Artis Ersa Mayori yang mengaku memiliki penyakit maag. Lalu bagaimana ia mengatasinya saat berpuasa?

Presenter cantik tersebut mengaku bila berbuka puasa tidak langsung dengan makan berat, karena bisa berdampak buruk bagi perutnya yang sensitif atau mempunyai penyakit maag.

"Jadi biasanya saya buka puasa minum teh hangat terlebih dahulu, lalu kue-kue ringan, setelah itu sekitar jam 7 baru makan nasi. Jadi, karena saya punya maag, kalau perut dari kosong langsung diisi terlalu penuh juga nantinya akan kaget,"ujar Ersa Mayori kepada Okezone di Kidzania, Pacifik Place, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, artis yang biasa disapa Echa tersebut, saat sahur selalu berusaha menghindari makanan-makanan yang dapat memicu maagnya kambuh.

"Kalau saat sahur, saya menghindari makanan yang terlalu pedas, terlalu manis, dan makanan yang terlalu berminyak. Jadi makanan yang berminyak, pedas, dan bergas itu yang saya hindari," tutup Echa. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment