Wednesday, August 7, 2013

Shandy Syarif Berbagi Tip Bugar Selama Mudik

Shandy Syarif Berbagi Tip Bugar Selama MudikBANYAK orang memilik mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan sendiri ketimbang naik transportasi umum. Jika Anda di antaranya, salah satu tip yang perlu dilakukan ialah menjaga stamina tetap prima.

Hal itu pun dianut betul Shandy Syarif. Diceritakannya, saat ia mudik ke kampung halamannya di Palembang beberapa waktu lalu dengan mengendararai mobil, hal utama yang dijaganya ialah stamina. Karenanya, ia pun membagi tip bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh diharapkan untuk senantiasa menjaga stamina mereka.

"Buat yang mudik menggunakan mobil atau motor, saya pikir stamina mereka harus terjaga untuk menghindari dari hal yang tidak diinginkan,"ujar Shandy Syarif di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, kondisi lalu lintas yang padat dan macet seperti di jalur pantura membuat kita harus menjaga stamina agar tetap fokus dalam berkendara. Untuk itu, ia pun membagi tip bugar selama berkendara.

"Jaga staminanya bisa dengan beristirahat. Bila sudah membawa mobil lebih dari 4 jam, sebaiknya berhenti dulu untuk beristirahat,"tandasnya.

Hal ini menurutnya agar kita bisa mencari udara segar sambil merilekskan tubuh dengan gerakan-gerakan anggota badan yang ringan. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment