Sunday, August 11, 2013

Si Kuning Bantu Atasi Penyakit Maag Happy Salma

Si Kuning Bantu Atasi Penyakit Maag Happy SalmaBANYAK manfaat mengonsumsi lemon, meningkatkan sistem imun tubuh. Manfaat lainnya ialah mengatasi penyakit maag seseorang.

Hal itu rupanya diamini Happy Salma. Artis kelahiran 4 Januari 1980 itu menyatakan bahwa lemon merupakan buah ajaib yang bisa membantu seseorang yang ingin menghilangkan penyakit maag dengan cara alami. Dia mengaku dulu mengalami penyakit maag saat sedang syuting sedang striping, namun saat ia menjalani gaya hidup sehat plus meminum perasan lemon rutin setiap pagi lama kelamaan keluhan maag pun bisa menghilang.

"Sebelum asam lambung naik, waktu pagi-pagi sebelum makan apa-apa saya minum perasan lemon. Biasanya saya akan bersendawa setelah itu dan lumayan dari situ maag menurun," kata Happy Salma saat berbincang-bincang dengan Okezone dalam acara yang bertema Puasa Sehat Cara Herbal Bagi Keluarga Bersama Deltomed , di Restoran Bebek Bengil lantai 1, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia menambahkan keluhan maag itu akhirnya sembuh saat ia kembali menjalani gaya hidup sehat terutama makan teratur dan makan makanan sehat. Kemudian bagi siapa saja yang ingin keluhan maagnya sembuh, cara ini juga bisa dilakukan karena ia mengaku mendapatkan resepnya dari dari dokter.

"Kalau ingin maag sembuh, syarat pertama makan teratur. Jangan makan jarang tapi sekali makan rakus. Sedikit-sedikit aja asal perut terus keisi, kedua meminum perasan lemon sebelum makan mengonsumsi apa-apa. Dari situ Anda bisa lihat saya sekarang, Alhamdulillah saya sendiri sudah tidak mengalami keluhan maag lagi," pungkasnya (tty)

»

0 comments:

Post a Comment