Tuesday, August 6, 2013

Madu Hindari Adjie Pangestu dari Terserang Penyakit

 Madu Hindari Adjie Pangestu dari Terserang Penyakit KENDATI banyak suplemen kesehatan bermunculan, ternyata khasiat madu masih dianggap sejumlah orang lebih berkhasiat dalam menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya seperti yang dilakukan Adjie Pangestu, seorang bintang sinetron ternama Indonesia.

Pesinetron yang telah membintangi banyak sinetron ini mengatakan, madu ialah salah satu caranya alami bantu tubuh tak mudah sakit. Baginya sendiri rasanya kurang afdol bila setelah makan tak mengonsumsi madu.

"Saya kalau minum madu itu pasti setelah makan, dan minimal satu sendok makan," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, belum lama ini.

Ditambahkannya bahwa mengapa ia rutin mengonsumsi ini, karena sudah menjadi kebiasaan sejak dahulu. Kemudian juga membuatnya tak mudah terserang penyakit.
"Saya percaya bahwa madu ini baik untuk tubuh, entah membantu tubuh terus sehat atau menahan dari virus penyakit. Inilah mengapa saya rutin mengonsumsi madu," terangnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment