Wednesday, August 14, 2013

Agar Kegemukan Tak Menghantui

Agar Kegemukan Tak MenghantuiBANYAK cara menyingkirkan kegemukan agar tak datang lagi. Salah satunya ialah dengan melakukan latihan yang membangun otot punggung Anda.

Otot punggung sangat membantu menjauhkan seseorang dari kegemukan. Pasalnya, hampir semua kegiatan seseorang menggunakan otot punggung dan membangun serta memelihara otot punggung yang kuat bisa membantu memperbaiki postur tubuh. Alhasil, latihan tersebut membuat lekuk tubuh terlihat ideal terus menerus.

Berikut ini empat cara untuk menyingkirkan kegemukan agar tak datang lagi, seperti dilansir Foxnews.

Anda menggunakan otot punggung di hampir semua yang Anda lakukan - apakah Anda memberi mereka perhatian yang cukup? Membangun dan memelihara otot punggung yang kuat dapat membantu meringankan dan mencegah sakit punggung, memperbaiki postur tubuh, dan membantu Anda mendapatkan siluet kencang yang terlihat fantastis dalam gaun a. Kami telah membahas bahu dan lengan sekarang saatnya untuk mendapatkan "kembali" ke bentuk semula.

1. Plank to Row (menarik barbel secara bergantian dengan posisi push-up)

Posisi melakukan latihan ini ialah dengan masuk ke dalam posisi push-up dengan masing-masing tangan memegang barbel. Selanjutnya, menarik bergantian beban barbel yang ada di tiap tangan secara bergantian. Sementara itu, sesuaikan berat barbel sesuai dengan tingkat kebugaran Anda dan cukup dilakukan 10 sampai 12 kali.

2. Inverted Modifikasi Row (melakukan push-up dengan media tiang)

Dalam menjalani latihan ini, diperlukan tiang yang menggantung kuat di atas badan Anda. Di mana tahap pertama, Anda meletakkan kaki dengan menyentuh tanah, persis posisi layaknya seseorang ingin melakukan push-up, namun dalam posisi terbalik, yakni memegang tiang. Lakukanlah cara ini selama tiga set atau 10 sampai 12 kali.

3. Reverse Fly (mengangkat beban dengan mengangkatnya ke samping)

Untuk bisa melakukan latihan ini, Anda bisa duduk di tepi kursi dengan mengangkat barbel dengan berat yang kecil seperti orang mengepakkan sayap. Atau dalam kata lain dimulai dari pinggang sampai ke punggung, dan dilakukan 10 sampai 12 kali pengulangan.

4. Pull Ups ( Menarik badan di atas tiang)

Latihan ini ide yang sangat baik untuk memerkuat otot bagian atas punggung Anda. Kendati demikian, tetap latihan ini sangat menantang, dimana Anda menarik badan diatas tiang selama dua detik dan menurunkannya kembali. Latihan ini bisa Anda lakukan sebanyak mungkin atau sesuai kemampuan Anda. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment