Friday, August 9, 2013

Air Jahe, Rahasia Prima Fisik Happy Salma

Air Jahe, Rahasia Prima Fisik Happy SalmaSEGUDANG aktivitas tak membuat fisik Happy Salma menjadi drop. Ternyata artis cantik itu memiliki rahasia yang dia konsumsi setiap hari. Apakah itu?

Yap, ternyata dia sering mengonsumsi air jahe. Dia menjelaskan, air jahe merupakan cara yang bisa dimanfaatkan semua orang untuk menunjang fisik tetap prima. Bagi pemain teater ini sendiri, air jahe sangat memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan membantu menunaikan perkerjaan jauh lebih mudah setiap harinya.

"Setiap hari saya memiliki kebiasaan mengonsumsi air parutan jahe, yang biasanya ditambah madu plus telur kampung. Ini saya lakukan karena tahu khasiatnya baik untuk tubuh, dan memudahkan menyelesaikan setiap tanggung jawab kontrak kerja," ucap Happy Salma saat berbincang-bincang dengan Okezone dalam acara yang bertema Puasa Sehat Cara Herbal Bagi Keluarga Bersama Deltomed , di Restoran Bebek Bengil lantai 1, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dia menambahkan, selain mengonsumsi air jahe setiap hari, dia juga mengonsumsi beberapa gelas air putih. Menurutnya air putih juga sama sama bermanfaatnya untuk tubuh, karena itu merupakan kebutuhan dasar tubuh.

"Kebiasaan sehat sejak kecil saya itu meminum banyak air putih. Ini merupakan kebutuhan dasar tubuh, bila kondisi itu sudah dipenuhi. Barualh saya mengonsumsi air jahe untuk meningkatkan kondisi fisik biat terus sehat," pungkasnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment