Thursday, August 15, 2013

Cara Mudah Remaja Berhenti Ngeganja

Cara Mudah Remaja Berhenti NgeganjaANDA memiliki anak remaja pengguna ganja dan ingin segera berhenti dari kebiasaannya tersebut? Caranya mudah, buatlah lingkungan teman bersosialisasinya bebas dari asap rokok.
 
Hal ini sesuai hasil penelitian terbaru Michael S. Pollard dari RAND Corporation. Dia menjelaskan bahwa berhentinya pengguna ganja di kalangan remaja tergantung pada siapa lingkungan teman mereka.
 
Untuk hasil penelitian ini, peneliti mengobservasi 458 siswa SMA di Amerika Serikat yang mengatakan mereka telah mengisap ganja setidaknya empat kali dalam satu bulan terakhir. Setelah satu tahun masa penelitian, ditemukan bahwa 19 persen dari peserta telah berhenti menghisap ganja.
 
Remaja penghisap ganja lebih mungkin untuk berhenti bila teman-teman mereka tak menggunakan ganja. Sebaliknya, remaja akan sulit berhenti bila mereka masih berada di lingkungan atau memiliki teman-teman yang merokok ganja.
 
"Lingkungan tempat tinggal di lingkungan yang aman atau merugikan itu berkaitan erat dengan kemungkinan remaja berhenti menggunakan ganja," kata Pollard saat mempresentasikan karyanya pada pertemuan Asosiasi Sosiologi Amerika, pekan lalu, dilansir Foxnews.
 
Ditambahkannya bahwa pengguna ganja pasti cenderung berteman dengan orang lain yang sudah menghisap ganja. Karenanya agar remaja bisa berhenti menghisap ganja dengan mencari teman lingkungan remaja yang bebas dari asap rokok, kata Pollard.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment