Sunday, August 11, 2013

Pementasan "Bikin" Lemak Happy Salma Merosot

Pementasan "Bikin" Lemak Happy Salma MerosotBANYAK hal yang memicu seseorang ingin memiliki berat tubuh ideal. Kendati mulanya dihadapkan kondisi tak disengaja atau mungkin musibah.

Pemain teater dan aktris sinetron Indonesia, Happy Salma mengaku memiliki pengalaman menurunkan berat badan yang tak disengaja. Di mana saat ada pementasan dengan banyak gerakan dinamis yang mengingatkannya bahwa ia sudah gemuk. Sehingga dari sana sekonyong-konyong menurunkan berat badan enam kilo dan berhasil. Bagi wanita kelahiran 4 Januari 1980 ini sendiri, apa yang ia lakukan lebih karena ia ingin lebih sehat ketimbang kondisi yang dulu yang membuat ia sulit bergerak.

"Pokoknya kemarin itu ada pementasan, dan itu melakukan banyak gerakan-gerakan. Dan itu berasa banget semua-semuanya, terutama sulit bergerak. Dari situlah akhirnya saya berniat diet, dengan olahraga teratur dua sampai tiga kali perminggu, sering yoga, naik sepeda. ketiga aktivitas itu on and off saya lakukan rutin," kata Happy Salma saat berbincang-bincang dengan Okezone dalam acara yang bertema Puasa Sehat Cara Herbal Bagi Keluarga Bersama Deltomed , di Restoran Bebek Bengil lantai 1, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ditambahkannya, malah saat dua minggu awal ia menurunkan berat badan ia tak mengonsumsi makanan berkarbohidrat. Kemudian ia beralih kemakan-makan sayuran dam ikan. Alhasil, ia bisa menyusutkan lemak dalam tubuhnya dengan cepat.

"Apa yang saya lakukan ini sebenarnya, bukan karena kesempurnaan pementasan. Tapi lebih pengin sehat aja--memang nggak dipungkiri kalau pemicunya-, dan Alhamdulillah sekarang jadi lebih ramping, bergerak lebih leluasa, badan jadi tidak gampang capek dan badan lebih senak. Dan sekarang jadi lebih me-maintenance semua itu aja," pungkasnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment