Wednesday, August 7, 2013

Mari Elka Pangestu Berbagi Tip Hindari Stres

Mari Elka Pangestu Berbagi Tip Hindari StresSIAPA saja bisa mengalami stres. Tekanan pada pekerjaan dan lingkungan sekitar bisa membuat Anda mengalami stres. Jika tidak diatasi, stres dapat memicu depresi dan gangguan mental lainnya.

Begitu pula kemungkinan stres yang bisa saja dialami oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuat Mari Elka Pangestu. Memiliki segudang aktivitas yang padat membuatnya beresiko mengalami stres dalam menjalani pekerjaannya. Lalu bagaimana siasat Mari Elka mengatasinya?

"Kalau saya untuk menghilangkan stres biasanya dengan istirahat, yaitu dengan tidur," tutur Mari Elka Pangestu kepada Okezone di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam menghilangkan stres, Mari Elka juga memiliki cara lain yang ampuh selain dari istirahat atau tidur, yaitu bertemu dengan teman-temannya.

"Selain dari tidur, biasanya untuk menghilangkan stres saya bertemu dengan teman-teman. Bisa berbincang-bincang atau makan-makan bersama mereka,"tandasnya.

Selain itu, untuk menghindari stres karena tekanan pada pekerjaan, ia mengaku biasa mendegarkan musik. "Saya biasanya mendengarkan musik jazz atau musik klasik," tambahnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment