Wednesday, August 14, 2013

Latihan Terbaik Bikin Ereksi Lebih Kuat

Latihan Terbaik Bikin Ereksi Lebih KuatINGIN mendapat ereksi yang kuat saat Anda berhubungan seks? Cukup luangkan waktu untuk jogging di gym setiap pekan.

Ya, hal itu sesuai hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine. Dijelaskan bahwa seseorang yang pergi ke gym dan melakukan jogging minimal tiga jam olahraga setiap minggu akan memerkuat fungsi ereksinya.

Dalam hasil penelitian ini, peneliti mengobservasi lebih dari enam bulan pria kelebihan berat badan. Pada kelompok tersebut kemudian dibagi dalam dua kelompok dimana kelompok pertama yang mengurangi asupan kalori harian mereka sebanyak 400 kalori diiringi dengan olahraga jogging dengan intensitas waktu 90 sampai 150 menit. Kemudian kelompok kedua yang juga memangkas asupan kalorinya sebanyak 400 kalori dan diiringi 200 sampai 300 menit  tiap minggu.

Dari dua kelompok itu ditemukan bahwa setiap orang yang bisa memangkas berat badan mendapat lonjakan fungsi ereksi dan produksi testosteron, khususnya bagi mereka yang lebih berkeringat dibanding yang lain. Hasil besar pun terlihat pada peningkatan fungsi ereksi mereka.

"Bila Anda ialah seorang yang memiliki berat badan berlebih, dan bisa menghilangkan tiga sampai enam persen dari total berat badan melalui olahraga dan diet, secara signifikan kondisi itu cukup untuk meningkatkan kualitas ereksi Anda,"kata Joan Khoo selaku penulis penelitian  tersebut dari Rumah Sakit Umum Changi di Singapura. Demikian seperti dilansir Menshealth.

Ereksi meningkat bisa terjadi, tambahnya, dikarenakan  penurunan berat badan yang pasti diiringi penurunan lingkar pinggang dan massa lemak dalam tubuh akan meningkatkan semua sirkulasi darah dan fungsi otot dalam tubuh terutama sirkulasi darah ke daerah otot-otot di penis, sehingga saat Anda dalam kondisi yang baik, pembuluh darah Anda akan juga ikut baik. Alhasil, fungsi ereksi seseorang bisa meningkat. (ind)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment