Friday, August 16, 2013

Begini Cara Sehat Minum Air

Begini Cara Sehat Minum AirBANYAK minum air setiap hari disebut sebagai obat mujarab tubuh kita tetap sehat. Air mengeluarkan racun dari tubuh, mengurangi radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan, dan memberi Anda energi.  
Selain itu, manfaat dari minum air adalah menjaga tubuh terhidrasi dengan baik, mengatur suhu tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah kram otot, dan masalah pencernaan. Setelah mengetahui banyak manfaat dari minum air, tentu Anda ingin minum air sebanyak mungkin.
 
Tetapi mungkin Anda mendapatkan kesulitan untuk meminum dua liter dalam sehari karena bisa membosankan. Berikut cara mudah, menarik, dan sehat untuk minum air, yang dikutip Boldsky.
 
Pertama, setelah Anda bangun tidur di pagi hari, segeralah minum segelas air. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan kinerja usus dan membuang racun dari tubuh. Setelah jeda beberapa menit, Anda bisa minum jus atau susu.
 
Namun jika terlalu bosan minum air sejak pagi hari, Anda bisa mencampurnya dengan lemon atau madu. Hal ini menjadi salah satu cara terbaik meningkatkan asupan air dalam tubuh dengan cara yang sehat.
 
Selanjutnya, pastikan ketika keluar rumah Anda selalu membawa sebotol air. Anda bisa membawa botol kecil bila ingin mudah. Ingat, Anda harus tetap minum air. Hal ini selain menjaga tubuh tetap terhidrasi, tetapi juga meningkatkan metabolisme tubuh.
 
Kemudian ketika kita berolahraga biasanya cenderung mengabaikan minum air, padahal ini adalah waktu terbaik untuk minum. Keringat yang keluar dari dalam tubuh saat berolahraga dapat menyebabkan retensi air dalam tubuh. Jadi, beristirahat sejenak dan sedikit minum air dapat mempercepat olahraga Anda dan tubuh tetap terhidrasi.
 
Bila sedang menjalani program diet, Anda bisa meminum segelas air 10-15 menit sebelum makan. Selain mencegah retensi air, hal ini juga membuat perut Anda merasa lebih kenyang, sehingga makan pun bisa lebih sedikit. Ini merupakan salah satu cara sehat dalam minum air.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment