Saturday, August 10, 2013

Kencur Bikin Sempurna Performa Happy Salma di Pentas Teater

Kencur Bikin Sempurna Performa Happy Salma di Pentas TeaterBANYAK cara yang bisa dilakukan agar suara tetap jernih. Salah satunya dengan mengunyah kencur seperti yang rutin dilakukan Happy Salma.

Selebriti yang gemar bermain teater itu menjelaskan bahwa kencur merupakan salah satu cara sederhana dan manjur untuk membuat suaranya jerniah. Dia mengaku, kencur merupakan cara andalannya sebelum pentas untuk membuat suaranya bagus dan lantang sekaligus enak didengar.

"Belum lama ini kan aku pentas mulu, dan itu bisa berjam-jam karena monolog atau sendirian berbicaranya. Nah itu sebelum pentas, biasanya mengunyah kencur aja untuk membuat suara jadi lebih bagus, jernih dan bisa didengar penonton, " ucap Happy Salma saat berbincang-bincang dengan Okezone dalam acara yang bertema Puasa Sehat Cara Herbal Bagi Keluarga Bersama Deltomed , di Restoran Bebek Bengil lantai 1, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ditambahkannya, kencur tak hanya memiliki manfaat untuk menjaga kualitas suara juga. Tetapi juga membantu stamina tubuh tak mudah letih. Menurutnya hal ini penting agar bisa memberikan hal terbaik untuk para penonton pentasnya. Selain itu, tambah Happy, menghindari mengonsumsi goreng-gorengan juga salah satu caranya agar memiliki tubuh sehat dan kualitas suara yang memumpuni performa pentasnya.

"Paling menjauhi makanan berminyak, seperti goreng-gorengan sih. Itu juga soalnya memengaruhi? pertama suara dan tubuh tentunya," terangnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment