Saturday, August 3, 2013

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Wanita Orgasme?

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Wanita Orgasme?MEMBUAT lawan pasangan orgasme saat berhubungan seks memang menyenangkan. Tetapi untuk wanita, Anda harus berhati-hati setelah orgasme. Apa sebab?  
Hal itu karena setelah orgasme dan selama foreplay, seks mungkin tak terasa menyenangkan lagi untuk wanita, kata penelitian terbaru Kanada.
 
Dalam hasil penelitian itu, peneliti menemukan wanita mengalami kurang kesenangan dan jadi lebih sensitif terhadap rasa sakit setelah mereka terangsang orgasme, dibandingkan saat mereka hampir mencapai 'klimaks'.
 
"Kondisi ini mungkin karena peningkatan aliran darah ke daerah Ms. V, serta karena sudah merasa puasa secara seksual setelah orgasme saat foreplay. Maka itu muncul rasa sakit dan kurang senang itu,"  kata Laurel Paterson, Ph.D., dari University of British Columbia, seperti dilansir Menshealth.
 
Meski demikian, kata dia, tak perlu khawatir. Semua itu bisa keluhan itu bisa diatasi dengan cara mengomunikasikan dengan lawan pasangan Anda. Apakah ia perlu istirahat sejenak, berhenti sama sekali, atau ingin permainan oral atau permain di daerah klitoris, mintalah lawan pasangan memilihnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment