Saturday, August 10, 2013

Jaga Kesehatan Pencernaan, Happy Salma Makan Lidah Buaya

Jaga Kesehatan Pencernaan, Happy Salma Makan Lidah BuayaLIDAH buaya sudah diketahui lama memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. salah satunya ialah menjaga kesehatan pencernaan dalam tubuh.

Hal itu ternyata dijalani Happy Salma, aktris sinetron sekaligus presenter. Dia menjelaskan bahwa mengonsumsi lidah buaya bisa jalan alternatif semua orang menjaga kesehatan pencernaan. Baginya lidah buaya bukan hal asing lagi, pasalnya ia acapkali mengonsumsi saat pagi yakni dengan cara daging lidah buaya diperas.

"Bagi saya dan yang saya rasain, lidah buaya itu bikin pencernaan sehat. Nge-jaga usus-usus dari bakteri dan kotoran dalam perut," ujar Happy Salma saat berbincang-bincang dengan Okezone dalam acara yang bertema Puasa Sehat Cara Herbal Bagi Keluarga Bersama Deltomed , di Restoran Bebek Bengil lantai 1, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia menambahkan bahwa tak hanya menjaga kesehatan pencernaan, lidah buaya juga baik untuk kesehatan kulitnya. Menurutnya dengan mengonsumsi setiap pagi lidah buaya membuat kulitnya halus dan tampak lebih awet muda.

"Saya mengonsumsi lidah buaya tidak semata untuk kesehatan pencernaan, tapi ini juga sebagai sarapan untuk kulit. Dengan mengonsumsi lidah buaya, kulit Anda bisa dibuat terus elastis, hingga wajah akan selalu terlihat fresh terus," pungkasnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment