Thursday, August 15, 2013

Enam Trik Mudah Segarkan Napas

Enam Trik Mudah Segarkan NapasBANYAK cara agar napas mulut terus segar, misalkan berkumur dengan obat kumur. Namun, cara ini merupakan solusi yang sudah umum diketahui banyak orang. Padahal, masih banyak cara yang bisa dilakukan agar napas mulut harum. Mau tahu?  
Berikut enam tip menarik untuk menyegarkan napas mulut Anda, menurut Foxnews.
 
1. Meminum air
 
"Musuh bebuyutan bakteri penyebab bau mulut adalah oksigen, yang bisa ditemukan dalam air liur Anda sendiri. Dan mengonsumsi air minum membuat Anda menghasilkan lebih banyak air liur, yang pada gilirannya menetralisir bau mulut," kata  Harold Katz, seorang dokter gigi di Los Angeles dan pendiri TheraBreath.com.
 
2. Mengonsumsi sayur-sayuran
 
"Sayuran berserat, seperti seledri dan mentimun, meningkatkan produksi air liur mulut Anda, yang menyapu bakteri penyebab bau. Bahkan, mengunyah sayuran bisa membantu menghilangkan plak pada gigi dan gusi, yang bisa memakan bakteri dalam mulut," kata Gregg Lituchy, seorang dokter gigi kosmetik di New York City.
 
3. Meminum green tea
 
Sebuah studi 2007 di University of British Columbia menemukan bahwa polifenol dalam teh hijau menurunkan senyawa sulfur sementara di mulut. Di mana itu bisa mengurangi bakteri dalam mulut dan mencegah penyakit gusi. Alhasil, napas pun bisa selalu segar.
 
4. Teh dari minyak pohon
 
Margo Marrone, seorang apoteker dan ahli homeopati yang berbasis di London menyarankan, menaruh beberapa tetes secara langsung pada sikat gigi dan menyikat bagian belakang lidah bisa membunuh beberapa bakteri penyebab bau mulut.
 
5. Mengunyah permen karet bebas gula
 
Permen karet bisa meningkatkan produksi air liur dan mengunyahnya membuat mulut Anda memproduksi air liur 10 kali lipat. Atau dalam kata lain, penyebab bakteri dalam mulut bisa hilang secara otomatis akibat berlimpahnya air liur.
 
6. Berkumur dengan obat kumur
 
Menurut American Dental Association, beberapa obat kumur berisi agen antiseptik, seperti cetylpyridinium chloride efektif mengurangi plak dan mencegah radang gusi. Sementara cara untuk mandapat manfaat maksimal dari berkumur ini ialah setelah menggosok gigi dan lidah untuk pergi tidur. Di mana treatment itu bisa membantu mencegah bau mulut saat bangun pagi. Tak kalah penting, Anda harus bisa memastikan setidaknya 30 detik berkumur dengan obat kumur.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment