Tuesday, March 5, 2013

Seks Nikmat Tanpa Cedera? Trik Ini Membantu

Seks Nikmat Tanpa Cedera? Trik Ini MembantuRISIKO untuk cedera tak hanya dialami bagian tubuh lainnya ketika bercinta. Alat genital Anda pun tak luput dari ancaman tersebut. Karenanya, bergeraklah dengan berhati-hati.

Meski hal tersebut menjadi ancaman yang tak mudah, melakukan tindakan preventif menjadi cara yang bisa dilakukan. Salah satu yang bisa diandalkan ialah memertimbangkan untuk menggunakan ide berikut ini, seperti dilansir Selfgrowth.

-Gunakan pelumas. Seks kering dapat menyebabkan gesekan dan ancaman nyeri
-Tingkatkan waktu foreplay. Memberikan pasangan sedikit perhatian ekstra dapat menjadi pelumas alami yang menciptakan kenyamanan bagi kedua pasangan.
-Bergerak lambat dan pasti. Bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat dengan gerakan tiba-tiba dapat menyebabkan rasa sakit. Bahkan, pria yang bergerak cepat sekalipun akan menyebabkan penisnya bermasalah. Untuk itu, bergeraklah lambat dan pasti sehingga cenderung tak menimbulkan rasa sakit.
-Memeriksa ukuran kondom. Kondom ketat justru akan meningkatkan gesekan
-Mencoba posisi baru. Ketika sakit menyerang, saatnya mencoba posisi lain yang menghasilkan kenyamanan bagi Anda berdua sehingga kebahagiaan dan kenikmatan pun tercipta. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment