Thursday, March 28, 2013

Nikmati Manfaat Sehat Susu Cokelat

Nikmati Manfaat Sehat Susu CokelatSUSU merupakan sumber besar vitamin, protein, dan kalsium yang sangat sehat bagi tubuh kita. Banyak manfaat susu yang bisa kita peroleh, termasuk susu cokelat yang kaya akan nutrisi.  
Manfaat dari susu salah satunya adalah memastikan nutrisi dalam tubuh terpenuhi. Namun di sisi lain, susu biasa menjadi sangat membosankan dan kebanyakan orang tidak menyukai rasanya. Jadi, ada banyak produk dan pengganti tambahan yang tersedia memiliki keuntungan sendiri.
 
Berikut lima manfaat kesehatan pada susu cokelat, seperti dilansir Magforwoman.
 
Lebih baik dari cokelat batangan

Alih-alih memanjakan diri pada cokelat batangan untuk memuaskan Anda, mengapa tidak memilih cara yang sehat untuk mengonsumsi cokelat. Cobalah susu cokelat dalam bentuk yang berbeda, chocolate milkshake, susu cokelat dengan kacang, atau cokelat panas, juga Anda dapat menggunakan berbagai bentuk seperti bubuk cokelat, sirup, buah, dan membuat variasi sendiri dari minuman sehat lezat.

Rendah kandungan lemak

Memilih susu cokelat rendah lemak memiliki manfaat, seperti kandungan protein yang dibutuhkan tubuh, kalsium, karbohidrat, dan vitamin yang menguntungkan tubuh. Ini adalah minuman kesehatan yang bermanfaat bagi mereka yang bekerja dan mengikuti rencana diet.


Manfaat minum susu cokelat usai latihan

Setelah sesi latihan yang berat, segelas besar susu cokelat akan menggantikan energi Anda yang terbuang. Setelah Anda minum air, Anda dapat mengonsumsi susu cokelat yang dingin dan sangat bergizi. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan karbohidrat dan protein.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment