Thursday, March 28, 2013

Kekurangan Vitamin Ini Bikin Anda Tak Gairah

Kekurangan Vitamin Ini Bikin Anda Tak Gairah   ADA banyak nutrisi berupa vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Jika kekurangan salah satu di antara nutrisi tersebut, Anda bisa mengalami gangguan kesehatan. Salah satunya, mengalami penurunan gairah seksual.
 
Penurunan gairah seksual dapat berasal dari stres, kehilangan orang yang dicintai, ketidakpuasan dengan pasangan, atau depresi. Cedera, penuaan, konsumsi alkohol, dan peradangan juga dapat menurunkan hasrat pada pria dan wanita. Selain itu, kurangnya asupan vitamin dapat menyebabkan Anda kehilangan gairah seksual.

Berikut ini beberapa vitamin yang jika tidak Anda konsumsi dengan baik bisa menyebabkan penurunan gairah, demikian yang dilansir Ehow.

Vitamin B
Ada kemungkinan bahwa mengurangi asupan vitamin B juga dapat menurunkan hasrat seksual. Oleh karena itu, kekurangan vitamin ini dapat menyebabkan Anda mengalami penurunan gairah. Tambah asupan vitamin B harian Anda dengan  suplemen yang mengandung vitamin B.
 
Tingkat zinc yang rendah
Penurunan asupan zinc dapat menekan dorongan seksual. Seng merupakan obat yang diperlukan untuk produksi testosteron. Untuk mendapatkan seng, Anda  bisa menemukan dalam makanan laut dan sayuran berdaun tertentu atau diambil sebagai suplemen.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment