Monday, March 25, 2013

Rahasia Dorong Gairah Seksual Tanpa Obat

Rahasia Dorong Gairah Seksual Tanpa ObatBANYAK obat dijual di pasaran menawarkan berbagai manfaat untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Padahal, ada banyak obat kimia yang mungkin mengandung bahan berbahaya dan justru membahayakan kesehatan Anda.
 
Dorongan seksual dapat Anda tingkatkan dengan berbagai cara. Sebelum memutuskan untuk  mengonsumsi obat-obatan, Anda bisa mencoba cara alami untuk meningkatkan gairah seksual, misalnya mengonsumsi bahan makanan seperti ikan, demikian yang dilansir Livestrong.
 
Para peneliti melihat bahwa nutrisi tertentu dapat membantu meningkatkan gairah Anda, terutama makanan yang baik untuk jantung seperti ikan. Untuk dapat menikmati seks, pria maupun wanita harus memiliki aliran darah yang sehat pada organ intim masing-masing. Jantung yang sehat akan mendorong aliran sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan dapat meningkatkan sensasi lebih lama saat berhubungan seks.
 
Kandungan nutrisi dalam ikan seperti arginine akan meningkatkan kemampuan pria untuk mendapatkan ereksi yang maksimal. Arginine akan membuat oksida nitrat pada organ intim yang membantu memperluas pembuluh darah. Pembuluh darah yang tidak sehat akan menghilangkan kemampuan Anda untuk bergairah. Konsumsi ikan seperti ikan salmon akan membantu Anda mencegah gangguan seksual tersebut.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment