Friday, March 22, 2013

Tubuh Sehat, Jadikan Peregangan Otot Pengawal Aktivitas Anda

Tubuh Sehat, Jadikan Peregangan Otot Pengawal Aktivitas Anda                                      PEREGANGAN sebelum melakukan olahraga memang bermanfaat untuk mencegah cedera saat latihan fisik. Namun, ada manfaat lain dari peregangan yang Anda lakukan setiap hari bahkan saat tidak berolahraga.
 
Anda mungkin pernah mengalami kesulitan saat mengambil barang yang jatuh di bawah meja Anda, atau saat mengambil sesuatu dari atas rak di rumah Anda. Bisa jadi, ini disebabkan Anda kurang fleksibel. Tidak berarti Anda harus menjadi seorang pesenam agar bisa fleksibel. Dengan peregangan sederhana setiap hari, Anda bisa mendapatkan fleksibitas tubuh yang baik, sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Peregangan tidak hanya membantu dalam meningkatkan stamina Anda dan juga membantu dalam mengencangkan keseluruhan tubuh Anda. Lakukan peregangan setiap hari sekira 15 menit ketika Anda bangun di pagi hari akan membantu Anda membangun stamina.
 
Anda mungkin merasa kaku dan malas pada pagi hari, dan peregangan ini akan membantu Anda untuk menyegarkan tubuh. Sederhana dan efektif, latihan peregangan harus menjadi bagian rutinitas sehari-hari Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment