Thursday, March 28, 2013

Ramuan Alami Tingkatkan Gairah Seks

Ramuan Alami Tingkatkan Gairah SeksBAGI seorang pria, beberapa hal yang berkaitan dengan kehidupan seksual bisa sangat memalukan. Misalnya, kehilangan minat untuk berhubungan seksual. Namun tidak perlu khawatir, ada banyak metode yang bisa Anda gunakan untuk mengembalikan gairah seksual.
 
Ada banyak pria yang mengalami frustasi karena berurusan dengan hilangnya libido. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan gairah seksual Anda. Misalnya dengan mengonsumsi obat atau menggunakan bahan alami. Berikut ini bahan alami yang bisa Anda konsumsi untuk mengembalikan gairah seksual, seperti yang dilansir Ehow.

Bawang putih
Bawang putih merupakan salah satu bahan alami untuk mengatasi libido. Bawang putih sudah digunakan selama berabad-abad untuk melawan hilangnya libido baik pada pria maupun wanita. Kunyah dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari atau Anda dapat membeli suplemen bawang putih.
 
Ketumbar

Ketumbar adalah penambah libido yang cukup terkenal. Ketumbar telah ada selama berabad-abad dan telah digunakan untuk mengobati banyak kondisi. Masukan daun ketumbar, beberapa ketumbar, dan satu sendok teh minyak dalam panci, bersama dengan dua gelas air. Biarkan ramuan mendidih. Setelah mulai mendidih, tutup panci dan biarkan selama minimal 15 menit, kemudian buang daun ketumbar dan Anda bisa mengonsumsi dua hingga empat sendok ramuan setiap hari.
 
Kismis hitam
Kismis hitam adalah bahan yang sering digunakan untuk masalah libido. Kismis dengan susu dapat meningkatkan libido Anda dalam waktu singkat. Masukan kismis hitam dalam wajan, tambahkan susu dan didihkan. Kismis akan menyerap susu dan menjadi bengkak. Setelah kismis selesai mendidih, buang susu konsumsi kismisnya saja. Konsumsi sebanyak tiga kali sehari dapat meningkatkan libido Anda.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment