Monday, March 25, 2013

Olahraga Tepat Perkuat Jantung Anda

Olahraga Tepat Perkuat Jantung Anda   PENYAKIT kardiovaskular seperti serangan jantung, gagal jantung, dan gangguan lainnya saat ini banyak menyerang mereka yang berusia muda. Seperti kasus kematian presenter ternama Ricky Jo baru-baru ini, Anda patut waspada terhadap penyakit yang satu ini.
 
Untuk mencegah berbagai kemungkinan dari penyakit jantung, Anda perlu mengambil tindakan seperti melakukan pencegahan dengan berolahraga. Memilih olahraga yang tepat akan meningkatkan kesehatan jantung, serta menjauhkan risiko Anda terkena berbagai penyakit jantung yang mematikan.

Berikut ini olahraga yang bisa Anda lakukan untuk menyehatkan jantung Anda, seperti yang dilansir Ehow.
 
Latihan beban
 
Menggunakan beban adalah cara yang bagus untuk memperkuat otot-otot eksterior Anda. Kontraksi berulang saat melakukan latihan beban. Tidak hanya akan meningkatkan kekuatan otot-otot, tetapi dalam hitungan waktu dapat meningkatkan ukuran otot juga. Ini jenis latihan yang baik untuk jantung Anda, karena latihan beban meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Sesuaikan kemampuan Anda untuk melakukan latihan beban dan jangan berlebihan.
 
Latihan kardio
 
Latihan kardio apa pun dapat membuat detak jantung Anda mencapai tingkat uang lebih tinggi. Olahraga kardio seperti bersepeda atau berenang bisa menjadi pilihan. Penting untuk bisa mencapai detak jantung sampai ke tingkat yang lebih tinggi. Ini seperti melatih jantung dan memperkuat otot jantung Anda.
 
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment