Saturday, March 30, 2013

Minuman Ajaib Bentengi Anda dari Berbagai Penyakit

Minuman Ajaib Bentengi Anda dari Berbagai PenyakitKONSUMSI cairan dalam berbagai bentuk diperlukan untuk memenuhi asupan tubuh. Ada berbagai jenis minuman di luar sana yang bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan dan mencegah Anda dari dehidrasi.  
Ramuan dan minuman yang diperlukan bagi tubuh karena memberikan kadar air yang dibutuhkan sekaligus meningkatkan kesehatan, serta menjaga tubuh terhidrasi dengan baik.
 
Berikut ini minuman yang bisa Anda menyehatkan tubuh, seperti dilansir Magforwoman.

Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman sehat. Minuman ini adalah raja dari semua minuman karena menyembuhkan tubuh secara komprehensif. Menyembuhkan sakit kepala, meningkatkan suasana hati, mengurangi kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, mencegah rheumatoid arthritis, dan kaya antioksidan yang mencegah kanker.

Air

Sangat sedikit minuman mengalahkan manfaat air. Air tidak hanya memuaskan dahaga, tetapi juga puncak dari daftar minuman sehat. Air putih membantu dalam menyerap nutrisi dari makanan, transportasi nutrisi ke seluruh bagian tubuh, menjaga fungsi usus, dan mengeluarkan racun.

Jus apel

Jus apel segar sangat baik untuk tubuh dan pikiran. Minuman ini mengurangi kolesterol jahat, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan berat badan, mengurangi keparahan radang sendi dan kondisi rematik, meningkatkan kesehatan usus, mendetoksifikasi ginjal dan hati, mengurangi risiko kanker dan sangat baik untuk paru-paru. Selain itu, minum jus apel segar mengurangi risiko anemia pada ibu hamil dan meningkatkan kekuatan otak.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment