Wednesday, March 27, 2013

Cepat Kurus namun Badan Sehat? Begini Kuncinya

Cepat Kurus namun Badan Sehat? Begini KuncinyaMUNGKIN Anda sudah merencanakan agenda diet dengan baik, rutin olahraga pagi, mengonsumsi makanan rendah karbohidrat,  dan suplemen vitamin. Namun dalam upaya itu, beberapa cara pasti berhasil, tetapi ada juga yang tidak.  
Berikut beberapa hal yang harus dijauhi agar diet Anda berhasil, seperti dilansir Mag For Woman.


Olahraga berkali-kali dalam sehari
 
Rutin olahraga mungkin cara yang baik untuk menghilangkan lemak, tetapi bukan berarti hal itu harus menguras semua tenaga. Jika berpikir dengan rutin olahraga beberapa kali dalam sehari bisa membakar lemak, Anda sebenarnya sedang merusak kesehatan diri sendiri. Latihanlah yang cukup dan bila masih ragu apakah Anda harus menguras tenaga atau tidak, konsultasilah dulu dengan seorang instruktur kebugaran.


Membuat isi perut Anda terus lapar
 
Banyak wanita membuat dirinya lapar hanya untuk mendapatkan lekuk badan ideal. Beberapa juga mengikuti cara menyesatkan dan berpotensi menganggu kesehatan sendiri, seperti memuntahkan apa yang telah dimakan, sehingga dia merasa kelaparan. Namun, mereka membuang protein dan kalori dari makanan sebagai pemberian energi untuk tubuh. Kelaparan atau meniadakan makanan supaya berat cepat turun, sesungguhnya hanya menjauhkan dari sumber energi yang Anda perlukan untuk kegiatan setiap hari.

Melakukan diet sangat ketat

Adalah mitos jika Anda merasa dengan melakukan diet ketat bisa langsung membuat tubuh langsing. Diet sangat ketat hanya akan merusak kesehatan dan produktivitas kerja. Anda terobsesi ingin kurus Bila selalu menahan lapar atau sering mengecek berat badan di timbangan, ini merupakan tanda bahwa Anda sudah terobsesi dengan berat badan. Kebiasaan ini bisa merusak kesehatan diri sendiri.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment