Thursday, March 28, 2013

Cara Jitu Turunkan Kolesterol Tanpa Obat

Cara Jitu Turunkan Kolesterol Tanpa ObatMEMINUM obat bagi penderita kolesterol adalah salah satu cara untuk menurunkan kolesterol tinggi. Namun, ada banyak pilihan alami yang dapat menurunkan kadar kolesterol Anda. Mau tahu?  
Diet sehat tanpa lemak ternyata sangat dianjurkan untuk menurunkan kolesterol Low-density lipoprotein (biasa dikenal dengan kolesterol jahat), sebagaimana dilansir Fox News.
 
Adapun terkait hal itu, berikut ini beberapa tip menurunkan kolesterol Anda  tanpa perlu resep obat, di antaranya:

- Hindarilah makanan seperti kuning telur, daging berlemak, dan produk susu penuh lemak. Sementara itu, untuk membantu menurunkan kolesterol Anda, gabungkanlah asupan makanan dengan ikan salmon, kacang-kacangan, dan sereal untuk diet.
 
- Olahragalah dengan rutin. Tidak perlu lari maraton atau angkat beban yang memberatkan Anda, namun gerakanlah tubuh agar jantung terpompa dan peredaran darah berjalan lancar.
 
- Kelebihan berat badan berkontribusi besar memicu kolesterol tinggi. Upayakanlah menurunkan berat badan, biasanya tingkat kolesterol Anda akan mengikuti.
 
- Masih belum puas dengan tingkat kolesterol Anda? Anda juga dapat mencoba suplemen. Tetapi periksa ke dokter sebelum Anda mencobanya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment