Friday, March 22, 2013

Nadira Titalia Ogah Jadi Wanita Berotot

Nadira Titalia Ogah Jadi Wanita BerototMENJAGA kebugaran tubuh merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Salah satu cara mencapai kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga.  
Kesehatan sedianya merupakan hal yang perlu dijaga. Tanpa kesehatan, segala aktivitas dan rencana yang sudah Anda siapkan tentu menjadi berantakan.
 
Nadira Titalia, Miss Online 2013 juga punya kiat tersendiri untuk menjaga kebugaran. "Awalnya, saya sempat ngegym, lalu personal trainer bertanya bagian tubuh mana yang ingin dibentuk. Karena saya tidak mau terlalu berotot, akhirnya hanya diminta lari dan bersepeda," tutur gadis 21 tahun ini saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung High End, Kebon Sirih, belum lama ini.
 
Kini, Nadira pun mengaku tak lagi rutin pergi ke gym. "Karena yang dilakukan cuma lari dan bersepeda, sekarang ya enggak perlu ke gym lagi," sambungnya.
 
Mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Indonesia ini juga mengajak teman-temannya untuk berolahraga bersama-sama. "Lebih sering lari keliling kampus sama teman-teman karena seru," tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment