Tuesday, March 26, 2013

Hindari Serangan Jantung, Dennis 'Lyla' Lakukan Ini

Hindari Serangan Jantung, Dennis BELAKANGAN ini, fenomena serangan jantung di dunia artis mengemuka, tidak hanya menyerang orangtua, tetapi juga anak muda. Hal inilah yang kini menjadi perhatian Dennis, bassist band Lyla untuk rajin menjaga kesehatannya.
 
Dennis mengakui bahwa pekerjaannya memang cukup melelahkan sebagai anggota band. Bersama personel Lyla, dia sering tur dari kota ke kota, mulai malam sampai dini hari, serta penggarapan album baru sampai subuh.
Kendati pekerjaannya padat, dia mempynyai cara jitu membentengi diri agar terus fit dan terhindar dari serangan jantung.
 
?Pertama, jangan tidur kurang dari lima jam. Ini penting karena tidur itu kan men-charge badan agar kembali bugar. Kedua, minum vitamin. Vitamin ini penting untuk menunjang pekerjaan. Biasanya, gue konsumsi satu pil, satu hari. Buat detoksifikasi nikotin di badan gue,? kata suami dari Thalita Latief ini saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013).
 
Selain itu, dia juga menghindari makanan kolesterol. Menurutnya, menu seperti ini bisa memacu serangan jantung.
 
?Hindari alkohol dan rokok. Tapi kalau gue pribadi untuk rokok, silahkan saja, tapi harus tahu batas jumlahnya. Terus juga rutin olahraga. Kebetulan gue orangnya suka olahraga,? tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment