Monday, March 25, 2013

1001 Manfaat Vitamin E untuk Seksualitas Pria

1001 Manfaat Vitamin E untuk Seksualitas PriaBANYAK masalah kesehatan seksual yang dialami pria. Mulai dari disfungsi ereksi, jumlah sperma, atau dorongan seksual yang menurun. Namun, Anda bisa melakukan pencegahan dari gangguan seksual tersebut dengan mengonsumsi vitamin E secara rutin.
 
Suplemen vitamin E dapat membantu menjaga kesehatan seksual Anda. Ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dari mengonsumsi vitamin E secara rutin. Pada sebuah penelitian, para peserta yang mengonsumsi 400 mg vitamin E menunjukkan perbaikan dalam motilitas sperma yang berdampak langsung terhadap kesuburan pria, demikian yang dilansir Livestrong.
 
Konsumsi vitamin E juga dapat membantu meningkatkan gairah seks Anda. Pria yang mengonsumsi makanan dengan vitamin E membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Tanpa testosteron yang cukup, stamina seksual dan gairah Anda akan menurun.
 
Vitamin E juga membantu para pria yang tinggal di perkotaan yang rentan akan radikal bebas. Radikal bebas dikenal dapat merusak kualitas sperma. Vitamin E membantu tubuh untuk mencegah kerusakan pada sperma dan meningkatkan jumlah sperma dalam tubuh Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapat dosis tepat dari vitamin E.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment