Sunday, March 24, 2013

Buah & Sayur Ini Tingkatkan Libido Anda

Buah & Sayur Ini Tingkatkan Libido AndaSIAPA bilang fungsi sayuran dan buah-buahan hanya memberikan serat bagi pencernaan Anda. Keduanya terbukti dapat memiliki manfaat lain, yaitu meningkatkan kesehatan seksual Anda dan pasangan.
 
Jika gairah seks Anda sudah lebih rendah dari biasanya dan Anda ingin memberikan dorongan alami, cobalah menambahkan sayuran dan buah-buahan dalam menu Anda.
 
Selain meningkatkan gairah seks, makanan ini juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Berikut ini sayur dan buah yang bisa membantu meningkatkan kesehatan seksual Anda, seperti yang dilansir Ehow.

1 Makan seledri mentah atau dimasak untuk mengangkat libido Anda.
Sayuran ini mengandung androsterone, yaitu hormon yang disekresikan oleh pria melalui pori-pori untuk menarik wanita melalui bau tubuh yang khas. Beberapa orang bahkan percaya, seledri bisa membuat rasa air mani manis dan kurang asin atau seperti klorin.

2 Pisang merangsang libido karena mereka sarat dengan enzim bromelain.
Tingkat energi yang meningkat karena kalium dan riboflavin yang dikandungnya. Nutrisi ini dapat membantu hormon seksual Anda meningkat.

3 Tambahkan irisan alpukat dalam menu salada Anda.
Meskipun alpukat mengandung lemak tinggi, namun lemak tersebut adalah lemak sehat yang bermanfaat bagi tubuh. Alpukat juga mengandung sejumlah tinggi vitamin B-6 yang membantu tubuh Anda memproduksi hormon seks lebih banyak.


(tty)

»

0 comments:

Post a Comment