Tuesday, March 26, 2013

Ingat, Begini Saja Anda Bebas Serangan Jantung

Ingat, Begini Saja Anda Bebas Serangan JantungBERUNTUNGLAH Anda yang sekarang sudah berhenti merokok? Selain terbebas dari segala penyakit, Anda juga terhindar dari risiko penyakit kardiovaskular (serangan jantung dan stroke) sebesar 53 persen.
 
Hal ini sesuai dengan pernyataan hasil penelitan baru yang ditayangkan Journal of American Medical Association. Dalam penelitian tersebut dijelaskan bahwa obesitas adalah kunci dari faktor risiko itu, tetapi merokok lebih berkontribusi besar. Nikotin masuk dalam tubuh secara perlahan-lahan menggerogoti alat vital di tubuh Anda, mulai dari paru-paru, ginjal sampai dengan jantung.

Dalam jurnal tersebut, Marshall Goldberg, M.D. Profesor  Medicine at Thomas Jefferson University memberikan panduan menjaga paru-paru dan jantung bagi Anda yang baru berhenti merokok.
 
"Konsumsilah dua sendok teh minyak zaitun sebelum makan, ini berguna menahan kontraksi perut Anda hingga membuat perut kenyang lebih lama. Hal ini juga merupakan proses masa pelepasan sel-sel negatif yang selama ini ada di tubuh Anda,? katanya, sebagaimana dikutip Mens Health.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment