Friday, March 22, 2013

Hobi Berenang, Nadira Takut Hitam

Hobi Berenang, Nadira Takut HitamMEMILIKI hobi berenang memang baik untuk kesehatan. Namun di satu sisi juga memiliki efek buruk bagi kulit, yakni kulit yang menghitam karena terbakar matahari.
 
Hal inilah yang kerap menjadi problem yang perlu dihadapi oleh Nadira Titalia, Miss Online 2013. Pasalnya, hobi Nadira berenang seakan bertentangan dengan profesinya sebagai freelancer model, di mana kecantikan kulit menjadi prioritas utama.
 
"Saya sering sekali berenang outdoor dengan teman-teman," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Finalis Miss Indonesia 2013 ini mengaku banyak keuntungan yang didapatkannya dari kegiatan ini. "Badan jadi terasa fit, justru kalau sudah lama tidak olahraga badannya jadi lesu," sambungnya.
 
Dalam satu kali sesi renang, gadis 20 tahun ini mengaku bisa menghabiskan waktu hingga tiga jam. "Meskipun pakai sunblock, tapi tetap saja kulit jadi lebih hitam," imbuh mahasiswi Universitas Indonesia ini.
 
Jika merasa kulitnya mulai berubah kehitaman, dirinya pun sebisa mungkin mengurangi terpaan sinar matahari. "Biasanya setelah itu, rajin-rajin pakai baju dengan tangan panjang, kemudian pakai sunblock juga," tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment