Friday, March 29, 2013

Rajin Angkat Beban Jamin Lemak di Perut Lenyap

Rajin Angkat Beban Jamin Lemak di Perut LenyapMENGANGKAT barbel atau beban yang ada di tempat gym sangat bermanfaat bagi tubuh. Salah satunya, bisa menghilangkan lemak dalam perut Anda.  
Hasil penelitian telah menunjukkan, mengangkat beban memiliki banyak manfaat bagi tubuh Anda. Manfaat tersebut antara lain membuat otot anda terlihat kekar, meningkatkan metabolisme tubuh, membantu membakar kalori, dan menghilangkan lemak di perut Anda. Selain itu juga, mengangkat barbel atau beban juga bisa meningkatkan kualitas tidur Anda, sehingga bisa menjaga kesehatan dan dijauhkan dari penyakit.
 
Adapun  terkait hal itu, hasil penelitian tersebut tidak menggerakkan wanita untuk mau mengangkat beban jika sedang berolahraga. Mereka cenderung masih pada pemikiran bahwa cara itu susah dilakukan akibat dari lemak yang sudah menumpuk di perut. Sehingga akhirnya, kebanyakan wanita menghindari itu.
 
Rachel Cosgrove, seorang peneliti dan pemenang Personal Trainer IDEA 2012 menjelaskan, jika Anda mengangkat barbel ataupun beban akan membakar satu kilogram lebih kalori dari setiap satu pon otot yang ada di tubuh Anda. Jadi, ini mungkin menjadi salah satu alternatif Anda untuk menurunkan berat badan. Demikian seperti yang dilansir Womens Health.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment