Friday, March 29, 2013

Buah-buahan Pencegah Bau Mulut

Buah-buahan Pencegah Bau MulutBAU mulut bukan hanya akan merusak penampilan, tetapi juga menjadi indikator adanya gangguan kesehatan gigi yang perlu Anda perhatikan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengonsumsi makanan yang membantu menghilangkan bau mulut.  
Selain menggosok gigi, ada cara lain yang bisa membantu Anda menangkal bau mulut. Buah-buahan dan sayuran segar menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin menghilangkan bau mulut dengan cara yang lezat.
 
Berikut ini beberapa makanan yang membantu Anda menghilangkan bau mulut, seperti yang dilansir Magforwoman.
 
Apel

Apakah bau mulut disebabkan oleh saus bawang putih yang Anda punya saat makan siang atau hanya napas pagi. Apel membantu melawan bakteri pada gigi dan membantu menghilangkan partikel makanan yang tersumbat di dalam yang menyebabkan bau. Cara terbaik untuk mengonsumsi dengan makan buah apel segar.

Buah jeruk

Buah jeruk, seperti jeruk dan lemon, memiliki efek asam yang membantu untuk membersihkan noda pada gigi Anda. Mereka juga membersihkan bakteri yang menyebabkan napas berbau busuk.
 
Aneka berries

Berries seperti blackberry, strawberry, gooseberry, cranberry, dan raspberry bukan hanya buah lezat. Mereka juga kaya akan vitamin C yang membantu untuk melawan bakteri yang menyebabkan napas busuk.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment