Tuesday, March 26, 2013

Waspada, Bahaya Seks Anal Mengintai

Waspada, Bahaya Seks Anal MengintaiMELAKUKAN beberapa posisi saat berhubungan seks mungkin bisa menjadi variasi menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Namun jika tidak memperhatikan efeknya, ada banyak gangguan kesehatan seksual yang bisa menyerang Anda.
 
Seks anal mungkin sudah terdengar umum bagi beberapa pasangan. Jangan Anda kira seks anal akan aman dari segala macam penyakit seksual yang mengganggu kesehatan Anda.
 
Berikut ini ada beberapa risiko yang terkait dengan seks anal, seperti dilansir Everydayhealth.
 
Infeksi
 
Infeksi adalah penyakit paling ringan yang mungkin menyerang Anda saat berhubungan seks anal. Perlu diingat bahwa ada risiko tidak sehat saat Anda melakukan seks anal, kemudian hendak melakukan seks lewat vagina. Bakteri yang ada pada anal bisa menempel pada penis dan menyebar pada kelamin Anda dan pasangan.
 
AIDS


Ini adalah risiko lain yang cukup berat dari seks anal. Risiko tertular AIDS dari hubungan seks anal dengan pasangan yang terinfeksi akan sangat berisiko. Jika Anda termasuk orang yang aktif berhubungan seks dengan anal, maka Anda perlu melakukan pencegahan berupa mengenakan kondom untuk mencegah penularan penyakit.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment