Friday, March 15, 2013

Hah, Wanita Ini Melihat Segala Hal Terbalik

 Hah, Wanita Ini Melihat Segala Hal TerbalikSEORANG wanita di Serbia mengalami kondisi langka dengan melihat segala sesuatu dalam keadaan terbalik. Gangguan kesehatan yang cukup langka ini tentu membuat para ahli kesehatan kebingungan.

Bojana Danilovic, 28, melihat segalanya terbalik karena koneksi abnormal dalam cara proses gambar dalam otaknya. Danilovic harus memiliki layar komputer dan keyboard khusus dengan membaca surat-surat dari bawah ke atas, demikian yang dilansir Foxnews.

"Ini mungkin terlihat luar biasa untuk orang lain, tetapi bagi saya itu benar-benar normal. Saya dilahirkan seperti ini. Dan itu hanya bagaimana cara saya melihat dunia," ungkap Danilovic.

Ahli saraf di Massachusetts Institute of Technology dan Harvard University mengatakan, dia menderita suatu kondisi yang disebut fenomena orientasi spasial.

"Mereka mengatakan mata saya melihat gambar dengan cara yang tepat, tapi otakku mengubah mereka," kata Danilovic. Tapi sepertinya, para ahli tidak benar-benar tahu persis bagaimana hal ini terjadi, mereka melihat ada hal berubah dalam transmisi dalam otak Danilovic dan masih dalam tahap penelitian.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment