Monday, March 4, 2013

Awas, Testosteron Rendah Ganggu Keperkasaan Pria

Awas, Testosteron Rendah Ganggu Keperkasaan PriaHORMON testosteron yang rendah ternyata dapat menyebabkan penurunan stamina pada pria. Menjaga kadar hormon Anda tetap seimbang dapat dilakukan dengan berbagai cara yang sehat dan membantu menjaga tubuh Anda tetap bugar.

Jumlah testosteron yang rendah dapat menyebabkan stamina yang lebih rendah pula pada pria. Anda tentu tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut ini untuk meningkatkan kadar testosteron Anda, seperti yang dilansir Ehow.

-Mengonsumsi makanan tinggi seng, seperti bayam, keju dan beras merah. Makanan kaya seng akan membantu memproduksi testosteron dalam tubuh.

- Makan makanan tinggi vitamin B, juga penting untuk testosteron, seperti telur dan ikan.

-Olahraga teratur bisa membantu Anda untuk meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Tambahkan beberapa waktu di gym untuk latihan rutin aerobik Anda. Latihan angkat beban dapat merangsang tubuh Anda untuk memproduksi testosteron.- Menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Mengambil waktu untuk bersama teman Anda adalah metode yang telah terbukti untuk mengurangi stres. Stres merupakan salah satu penyebab utama kelelahan pada pria yang menyebabkan kehilangan stamina. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment