Friday, March 15, 2013

Tanda Pekerjaan Pengaruhi Kesehatan Anda

Tanda Pekerjaan Pengaruhi Kesehatan AndaPEKERJAAN yang Anda geluti ternyata bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Mengabaikan kesehatan demi pekerjaan dapat berakibat fatal. Temukan gejala Anda mengabaikan kesehatan Anda hanya untuk bekerja.

Bekerja memang  penting untuk dilakukan, tapi jelas bukan sebagai perusak kesehatan Anda. Banyak wanita dan pria yang mengabaikan kesehatan mereka karena bekerja dan seringkali menyebabkan stres. Mengabaikan kesehatan karena pekerjaan dapat menyebabkan masalah dalam jangka panjang. Berikut ini beberapa tanda-tanda bahwa kehidupan kerja Anda mempengaruhi kesehatan Anda, seperti yang dilansir Magforwoman.

Gangguan tidur

Hal ini penting untuk menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang normal. Menetapkan kerangka waktu yang pasti untuk bekerja. Bekerja pada jam-jam malam dapat menyebabkan gangguan tidur. Jika memungkinkan, jangan bekerja di rumah. Semua pekerjaan resmi harus dilakukan di kantor saja. Ini akan memastikan pola tidur normal. Bekerja pada jam-jam tidur juga dapat menyebabkan stres.
 
Kelelahan

Ketidakseimbangan dalam pekerjaan dan hidup pribadi Anda dapat menyebabkan kelelahan. Bekerja selama berjam-jam dapat menyebabkan kelelahan fisik dan mental dalam kebanyakan kasus. Penting untuk bekerja selama jam tertentu. Bekerja sepanjang waktu dapat menyebabkan stres. Dan stres menyebabkan kelelahan fisik.
Berpikir negatif

Bekerja selama berjam-jam juga dapat menyebabkan inefisiensi. Inefisiensi dapat menyebabkan hilangnya produktivitas. Anda mungkin hadir secara fisik di kantor, tapi pikiran Anda tidak bisa memberikan seratus persen konsentrasi dalam bekerja. Jam kerja yang panjang juga dapat menyebabkan pikiran negatif.
Tekanan

Kerja berlebihan dapat memicu kondisi stres. Rapat tenggat waktu dan bekerja pada jam-jam istirahat dapat menyebabkan stres mental. Stres mental dapat menyebabkan masalah fisik dalam tubuh. Untuk meredakan stres, penting untuk mengatur jam tetap untuk bekerja. Berlatih trik mengatasi stres dapat menjaga kesehatan Anda.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment