Wednesday, March 6, 2013

Seruput Kopi Sehatkan Tubuh, Asal...

Seruput Kopi Sehatkan Tubuh, Asal...KOPI memang dikenal sebagai salah satu minuman yang dapat menyebabkan beberapa gangguan kesehatan. Bahkan, beberapa orang kecanduan dengan minuman khas yang satu ini. Namun, tidak selamanya kopi memiliki efek buruk bagi tubuh, jika dikonsumsi dalam jumlah tertentu, kopi juga bisa memberikan manfaat bagi Anda.
 
Kafein dalam kopi ternyata juga sedikitnya bisa memberikan manfaat bagi kesehatan Anda. Kafein ini dapat membantu stimulasi produksi adrenalin dan kortison. Secara tidak langsung, ini akan meningkatkan reaksi kekebalan tubuh Anda. Konsumsi dalam jumlah moderat atau yang disesuaikan, dapat memberikan manfaat seperti penurunan penyakit kardiovaskuler, kanker dan diabetes tipe 2, demikian yang dilansir Healthmeup.
 
Jika Anda salah satu penyuka kopi murni tanpa campuran gula ataupun tambahan lainnya, Anda akan menikmati kopi tanpa perlu takut kelebihan kalori. Karena kopi tanpa tambahan apapun, ternyata tidak akan menambah asupan kalori pada tubuh Anda.
 
Menikmati kopi dan mendapatkan manfaatnya ternyata bisa Anda lakukan. Mengonsumsi dalam jumlah tidak berlebihan, bisa memberikan Anda manfaat tersendiri dari kopi. Anda tetap bisa menikmnati kopi tanpa perlu cemas efek sampingnya, adal dengan konsumsi dalam jumlah yang terkontrol. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment