Thursday, March 14, 2013

Magnesium Bantu Atasi Disfungsi Ereksi

Magnesium Bantu Atasi Disfungsi EreksiSALAH satu mineral yang dibutuhkan oleh tubuh adalah magnesium. Magnesium membantu mengatur tingkat kalsium, seng, vitamin, dan mineral lainnya. Hal ini juga membantu tubuh menghasilkan energi dan memberikan kontribusi untuk fungsi organ yang tepat.
 
Kebanyakan orang tidak mengembangkan kekurangan magnesium asli, bahkan jika mereka tidak mendapatkan cukup mineral dalam diet mereka. Menurut University of Maryland Medical Center, kekurangan magnesium dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Seiring dengan mempromosikan kesehatan secara keseluruhan, asupan magnesium yang cukup setiap hari dapat membantu secara signifikan untuk mempromosikan fungsi ereksi yang sehat atau membantu meringankan gejala disfungsi ereksi. Seng sering direkomendasikan sebagai obat disfungsi ereksi alami, terutama bagi pria yang kekurangan seng zinc. Magnesium membantu mengatur kadar seng dalam tubuh untuk mendukung fungsi ereksi yang sehat, demikian yang dilansir Livestrong.

Asupan magnesium yang cukup setiap hari sedikit lebih rendah untuk pria yang lebih muda daripada mereka berusia 30-an dan lebih tua. The University of Maryland Medical Center merekomendasikan 400 mg sehari untuk pria antara usia 19 dan 30, serta 420 mg per hari untuk pria 31 tahun ke atas. Anda harus memeriksa dengan dokter untuk menentukan dosis yang tepat untuk suplemen magnesium setiap hari, terutama jika Anda menggunakan magnesium untuk membantu mengobati atau mencegah masalah ereksi.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment