Friday, March 1, 2013

Tulang & Gigi Sehat? Biasakan Anak Minum Susu

Tulang & Gigi Sehat? Biasakan Anak Minum Susu   KITA semua tahu susu menjadi salah satu asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tapi tahukah Anda apa saja manfaat baik dari susu yang bisa anak Anda dapatkan? Berikut ini ulasannya.
 
Susu adalah minuman terbaik yang bisa diperoleh anak-anak Anda. Ketika mereka lahir, susu adalah satu-satunya sumber gizi bagi mereka. Bahkan ketika mereka tumbuh dewasa, susu tetap menjadi penting bagi mereka. Itu sebabnya, susu harus menjadi bagian menu bagi setiap anak. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang diperoleh dari susu untuk anak-anak Anda, seperti yang dilansir Healthmeup.

Sumber energi yang baik untuk anak-anak

Anak-anak selalu ada dimana saja, mereka berlari, melompat dan bermain sepanjang waktu. Mereka sering mencari pilihan cepat untuk memberi mereka energi agar dapat melanjutkan kegiatan bermain mereka. Segelas susu memastikan anak Anda akan mendapatkan energi untuk melanjutkan aktivitasnya penuh semangat.

Baik untuk tulang

Susu kaya akan kalsium yang membantu dalam mempromosikan kesehatan yang baik khususnya kesehatan tulang. Itulah mengapa dikatakan bahwa susu membuat Anda sehat dan kuat.

Sehatkan gigi

Anda perlu gigi yang baik untuk senyum yang baik. Susu membantu untuk menjaga gigi anak-anak Anda tetap sehat dan kuat.

Sumber protein terbaik

Protein adalah salah satu kebutuhan penting dari tubuh. Seorang anak yang sedang tumbuh membutuhkan banyak protein untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat. Susu menyediakan campuran protein. Dan susu sehat akan membantu anak Anda tumbuh menjadi individu yang sehat. Protein yang disediakan oleh susu yang berkualitas baik dan  meningkatkan kesehatan keseluruhan anak Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment