Thursday, March 14, 2013

Cegah Penuaan sejak Usia 20-an

Cegah Penuaan sejak Usia 20-anWANITA tentu ingin tetap awet muda dan terlihat cantik sepanjang waktu. Untuk mencegah terjadinya penuaan dini, Anda perlu mengetahui tanda-tandanya dan melakukan perawatan.  
Menjadi tua tentu merupakan hal yang pasti terjadi. Keriput, kulit kusam, dan kulit kendur menjadi hal yang menakutkan, khususnya bagi wanita. Namun, Anda bisa tetap menjaga kecantikan dengan mengenali gejalanya dan melakukan perawatan agar dapat mencegah terjadinya penuaan dini.
 
"Gejala dari kulit yang menua bisa dilihat dari munculnya kulit kering, kasar, kusam, timbul flek, dan kulit menjadi kendur. Yang tidak disadari oleh wanita adalah proses penuaan ini sudah dimulai sejak usia menginjak 20 tahun. Sehingga banyak yang terlambat untuk melalukan perawatan," ungkap dr. Susie
Rendra, SpKK, ahli kulit dan kelamin dalam acara bertema Awas! Sinar Matahari Percepat Penuaan Dini di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/3/2013).
 
Proses penuaan yang terjadi di usia 20-an ini, memang belum terlihat secara fisik. Namun, proses dalam sel tubuh sudah terjadi. Oleh karena itu, perawatan perlu dilakukan sedini mungkin agar Anda bisa mencegah penuaan dini.
 
"Pentingnya melakukan perawatan sejak dini agar Anda bisa mencegah penuaan dini. Penggunaan krim wajah, pelembap, dan membersihkan kulit secara rutin bisa membantu mencegah penuaan dini. Mulailah sejak awal sehingga Anda bisa mencegah penuaan dini," ucap dr. Susie.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment