Friday, March 1, 2013

Makan Es Krim Bikin Tubuh Sehat, Asal?.

Makan Es Krim Bikin Tubuh Sehat, Asal?.   SIAPA yang tidak menyukai kelezatan eskrim. Makanan dingin yang segar ini memiliki banyak manfaat kesehatan bagi Anda. Dalam porsi tertentu, es krim bisa membantu memberikan asupan nutrisi yang baik bagi tubuh Anda.
 
Kita tahu, bahan utama es krim adalah susu. Ini menjadikan eskrim kaya akan kalsium. Bagian dari tubuh seperti tulang dan gigi terbentuk dari asupan kalsium yang hampir mencapai 99 persen. Sisa 1 persen dari kalsium dalam tubuh diperlukan untuk mendukung fungsi-fungsi tubuh yang penting seperti sekresi hormonal, transmisi saraf dan sebagainya, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Asupan cukup kalsium membantu Anda memertahankan berat badan. Menurut penelitian, 1.000 sampai 1.300 miligram kalsium asupan sehari mengurangi kenaikan berat badan, dan Anda bisa mendapatkan kalsium lezat dari eskrim.
 
Es krim mengandung banyak vitamin seperti vitamin B12, A, D juga protein. Beberapa eskrim bahkan disertai dengan serat dan kandungan tinggi antioksidan. Ini tentu baik bagi tubuh Anda. Porsi yang tepat dapat membantu Anda untuk menikmati manfaat es krim bagi kesehatan. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment