Friday, April 5, 2013

Yang Bikin Wanita Sulit Orgasme

Yang Bikin Wanita Sulit OrgasmeADA berbagai masalah yang membuat seorang wanita tidak dapat mencapai orgasme dengan baik. Para peneliti mengatakan pada banyak kasus kesulitan orgasme pada wanita, selalu berkaitan dengan masalah kejiwaan.
 
Seorang wanita mungkin tidak dapat melepaskan dan fokus sepenuhnya pada rangsangan seksual karena ia mengalami perasaan takut, rasa bersalah, gangguan pikiran, kecemasan, atau kehilangan kendali. Diperkirakan bahwa sebanyak seperempat wanita memiliki masalah mencapai orgasme akibat gangguan mental tersebut, demikian yang dilansir Everydayhealth.
 
Dokter dan ahli terapi seks menggunakan beberapa jenis terapi untuk membantu wanita untuk  mengatasi masalah kesulitan orgasmenya. Beberapa menyarankan untuk melakukan latihan bersama pasangan dengan masturbasi, atau melakukan terapi perilaku dengan seorang terapis.
 
Melakukan beberapa stimulasi dengan pasangan bisa membantu wanita untuk mendapatkan orgasme yang diinginkan. Jika masih terdapat gangguan, ada baiknya untuk segara melakukan pemeriksaan medis dengan dokter Anda. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment