Friday, April 5, 2013

Pacu Gairah Seksual? Makan Saja Buah Segar

Pacu Gairah Seksual? Makan Saja Buah Segar   SIAPA bilang buah-buahan hanya dapat dikonsumsi sebagai salah satu sumber serat. Beberapa buah-buahan, ternyata ampuh sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan gairah seksual.
 
Untuk meningkatkan gairah seksual, Anda tidak perlu menggunakan berbagai macam obat-obatan pemicu gairah. Ternyata ada cara lain yang lebih aman dan menyegarkan untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.
 
Salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan. Contohnya Anda bisa mengonsumsi semangka sebagai sumber untuk meningkatkan gairah seksual. Buah ini mengandung citrulline yang mirip dengan obat pemicu gairah seksual yang dapat merangsang produksi nitrat oksida dan meningkatkan aliran darah ke penis, demikian yang dilansir Foxnews.
 
Selain semangka, Anda juga bisa mengonsumsi aneka buah berri. Studi menunjukkan bahwa flavonoid dalam buah berwarna merah, biru, dan ungu seperti pada buah berri dapat membersihkan radikal bebas dari arteri, yang membuat pembuluh menjasdi bersih dan dapat meningkatkan aliran darah yang erat kaitannya dengan kemampuan ereksi pria. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment