Friday, April 26, 2013

Minuman Ini Jauhkan Anda dari Kecelakaan Berkendara

Minuman Ini Jauhkan Anda dari Kecelakaan BerkendaraKELELAHAN adalah faktor utama pemicu terjadi kecelakaan dalam berkendara. Namun tidak usah bingung, sebagai pembantu memberikan energi instan Anda bisa meminum jus jeruk.

Ya, hal ini karena kandungan jus jeruk bisa memberikan energi tambahan langsung dalam tubuh. Di mana hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang merasa lelah dalam berkendaraan, entah memulai aktifitas ataupun selepas bekerja.

Adapun hal ini seperti yang Anda ketahui jeruk merupakan penghasil vitamin C yang tinggi. Sehingga kandungannya dapat membantu hemoglobin ?sebagai pembantu daya tahan tubuh- untuk lebih produktif dan juga memberikan energi ke dalam tubuh. Demikian seperti dilansir Ehow.

Lebih dalam lagi, kandungan vitamin C juga membantu hemoglobin untuk membantu sel-sel darah membawa oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini tentu sangat penting untuk merangsang saraf tubuh saat lelah hingga membuat badan Anda bisa kembali kondisi normal.

Kemudian, kandungan vitamin C yang tinggi pada buah jeruk juga membantu tubuh mengkonversi makanan menjadi energi. Apalagi ditambah dengan kandungan fruktosa, glukosa dan sukrosa dalam jeruk, yang dapat memberikan energi instan tanpa mempengaruhi kadar gula darah ke tubuh. Disinilah manfaat jus jeruk dalam mengembalikan energi saat lelah hingga Anda dapat lancar dalam tujuan berkendara.

Oleh karenanya, Anda bisa mengonsumsi jus jeruk, untuk menjadi jalan keluar untuk mendapatkan energi tambahan bila Anda sudah merasa lelah untuk berkendara. Dengan asupan sehat tersebut, kecelakaan berkendara pun bisa dihindari. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment