Sunday, July 14, 2013

Tiga Alasan Anda Perlu Ikuti Pilates

Tiga Alasan Anda Perlu Ikuti PilatesBANYAK cara untuk mendapatkan fisik tubuh tetap prima sampai usia tua. Salah satunya ialah meluangkan waktu untuk melakukan pilates.

Pilates sudah diketahui sejak dulu bisa membantu kesehatan tubuh, seperti meningkatkan sirkulasi darah, fleksibilitas, struktur tubuh atau penyembuhan nyeri sendi seseorang. Selain itu, pilates juga membantu Anda memiliki fisik sempurna dengan perut yang kencang dan bisa mengontrol pikiran dan tubuh, merupakan jaminan bila seorang mengikuti pilates.

Di luar itu, sebenarnya masih banyak lagi manfaat kesehatan yang bisa dirasakan seseorang bila menjalani pilates. Di bawah ini tiga alasan penting Anda seharusnya menjalani pilates, seperti dilansir Magforwomen.

Untuk memiliki kesadaran lebih baik tentang kesehatan tubuh

Bila pilates dilakukan dengan cara yang tepat, di bawah pengawasan instruktur profesional, serius latihan penguatan dan peregangan otot, pilates sangat memberikan kontribusi untuk membangun kondisi tubuh sempurna sesuai karakter tubuh Anda. Selain itu, pilates juga bermanfaat untuk mengencangkan otot perut dan bagian lainnya. Sehingga Anda jadi lebih sadar akan tubuh dan kesehatan setiap organnya. Terpenting, Anda akan lebih sadar tentang bagaimana harus duduk yang baik, bagaimana cara berdiri dan berjalan.

Untuk tubuh yang lebih kuat

Pilates dapat membuat Anda berdiri dengan postur tubuh yang tepat dan juga memiliki kelenturan tubuh yang lebih baik dimana hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda berhadapan dengan banyak orang.

Untuk membentuk kondisi fisik yang prima

Pilates pada kenyataanya mengajarkan cara untuk bergerak, merawat tubuh dan itu akan tercermin dalam kondisi fisik tubuh Anda. Di mana otot-otot seluruh tubuh berkerja dan tersinkronisasi sempurna dengan otot lain. Sehingga gerak tubuh dan Anda memiliki kondisi simetri (sesuai karakter) tubuh yang sempurna. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment