Saturday, July 13, 2013

Segelas Jus Apel Perkecil Risiko Serangan Jantung

Segelas Jus Apel Perkecil Risiko Serangan Jantung BUAH apel dikenal banyak mengandung serat sehingga dipercaya menjadi jenis makanan yang paling ampuh dalam membantu program diet. Tetapi, tahukah Anda, bila apel yang sudah di jus pun juga memiliki banyak manfaat lain

Seperti dilansir Healthmeup, dengan minum segelas jus apel dapat membantu mencegah pembentukan kolesterol dalam pembuluh darah dan arteri.

Dengan kata lain, minum jus apel dapat lebih membantu dalam mengurangi risiko dari penyakit jantung dan kolesterol tinggi, serta plak di arteri.

Selain mengurangi risiko penyakit jantung dan kolesterol tinggi, mengonsumsi segelas jus apel juga dapat membantu membersihkan hati dan ginjal dengan membuang racun berbahaya.

Lebih lanjut, karena bisa membersihkan racun di dalam hati dan ginjal, jus apel dapat mambantu tubuh Anda dalam membuat sistem pencernaan yang bersih, serta organ hati dan ginjal menjadi lebih sehat

Bahkan, berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa minum jus apel secara teratur dapat membantu menurunkan risiko demensia pada orangtua. Tak hanya itu, jus apel juga membantu dalam memperlambat penuaan otak, sehingga membantu otak tetap berpikir tajam dalam waktu yang lama. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment