Saturday, July 13, 2013

Kunci Penting Keberhasilan Diet

Kunci Penting Keberhasilan DietHANYA mengandalkan diet biasanya tidak memberikan hasil maksimal dalam penurunan berat badan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sebaiknya diet Anda diiringi dengan olahraga.

Sebuah penelitian dalam The journal obesity mengatakan, mereka yang berolahraga dan membatasi asupan kalorinya lebih baik dalam menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang hanya diet.

Selain itu, para penelti menemukan bahwa banyak melakukan olahraga berjalan kaki baik bagi yang sedang diet kalori terbatas. Peningkatan aktivitas fisik tertinggi dapat membuat hilangnya berat badan mereka.

?Jika berolahraga secara teratur, Anda cenderung mendapatkan keuntungan untuk menjaga nafsu makan tetap dan gula darah tetap terkontrol,? ujar irv Rubenstein, PhD, ahli fisiologi olahraga di Nashville, dikutip Prevention.

Rubenstein juga menambahkan, berolahraga dapat membantu meningkatkan penyerapan glukosa atau gula darah terhadap otot-otot yang menurunkan sirkulasi kadar gula darah. Selain itu, semua upaya tersebut juga menjaga tubuh Anda dari rasa lapar. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment