Wednesday, July 3, 2013

Kenali Jenis & Solusi Ejakulasi Dini

Kenali Jenis & Solusi Ejakulasi DiniMENGETAHUI jenis ejakulasi dini (ED) sangat penting, terutama bagi kaum adam. Pasalnya dengan mengetahui jenis dari ED, Anda bisa menimbang mana langkah tepat untuk mendapatkan pengobatan yang efektif bila nanti mengalami keluhan itu.

Ejakulasi dini (ED) terjadi saat seorang pria berejakulasi lebih cepat selama hubungan seksual daripada mereka atau pasangan mereka inginkan. Kondisi ini merupakan bentuk umum dari disfungsi seksual memengaruhi 20 persen sampai 30 persen pria di seluruh dunia. Penyebab pasti dan solusi untuk ED sudah banyak diketahui. Namun, untuk dapat mendapatkan penanganan yang tepat dan maksimal, sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter. Hal ini karena ED terdapat dua jenis, karenanya tak bisa langsung disembuhkan dengan pengobatan dengan cara Anda sendiri.

"Bila Anda mengalami ejakulasi dini. Berkonsultasi dengan dokter tentang ejakulasi dini sangat penting. Hal ini agar keluhan Anda bisa dideteksi jenis ED-nya, dari dua jenis ejakulasi dini yang biasanya dialami pria, yaitu ED seumur hidup dan sekunder. Di mana ciri ED yang seumur hidup ialah ejakulasi yang terjadi dalam waktu satu menit saat penetrasi ke vagina atau ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi. Sementara ejakulasi sekunder memiliki karakteristik yang sama dengan ED seumur hidup, hanya persoalan pada waktu ejakulasinya yang lebih dari semenit," kata Dr Jennifer Landa, Kepala Dinas Kesehatan BodyLogicMD, dokter spesialis terapi hormon bioidentik seperti dilansir Foxnews.

Ditambahkannya, kedua jenis ED disebabkan beberapa faktor diantara lain faktor biologis, psikologis, kecemasan, masalah-masalah hubungan antar pasangan dan disfungsi ereksi. Penyebab lain mungkin berhubungan perubahan hormon, perubahan fungsi urologis dan perubahan fungsi saraf yang memasok penis lelaki.

Dr. Jennifer sendiri menganjurkan untuk berkonsultasi agar penanganan terhadap pengobatan keluhan penderita ED tepat dan efektif. Sehingga keluhan itu perlahan bisa pulih dan kembali normal.

"Malu dan berkecil hati tak akan menyelesaikan keluhan ejakulasi Anda. Banyak dokter yang sudah banyak membantu keluhan para penderita ED, di mana menentukan solusi yang spesifik mengenai keluhan mereka. Karenanya, segeralah pergi berkonsultasi dengan dokter bila Anda mengalami keluhan itu," tutupnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment